Puncak Mudik di Kotabumi H-2

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 11.26

Laporan Tribunlampung. Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Puncak arus mudik yang menggunakan kereta api di stasiun Kotabumi terjadi pada Sabtu (26/7/2014) lalu. Di mana, penumpang yang berangkat melalui stasiun tersebut sejumlah 525 penumpang. "Puncak arus mudik terjadi pada H-2 di Stasiun Kereta Api Kotabumi, Lampung Utara," kata Catur, Kepala Stasiun Kotabumi, Minggu (27/7/2014).

Untuk hari ini, pihaknya belum bisa menghitung jumlah penumpang, karena kereta yang memberangkatkan mereka baru akan berangkat pada pukul 10.00 WIB dan 20.00 WIB.‎ Namun, ia memprediksi hari ini juga akan banyak penumpang di tempatnya bekerja. 

Sementara dirinya mengimbau kepada calon pembeli tiket agar tidak terpengaruh dengan tiket murah yang ada di luar stasiun dan di luar agen resmi penjualan tiket, "kepada penumpang saya harap beli tiket ditempat yang sudah ditentukan (stasiun),  jangan membeli tiket yang ditawarkan calo, karena tiket itu harus sesuai dengan identitas penumpangnya, nanti kalau ada pemeriksaan mereka ditemukan kejanggalan mereka (penumpang) tidak bisa berangkat," harapnya.

Dari sekian stasiun yang ada, stasiun kotabumi terpilih sebagai pusat koordinasi terhadap yang lainnya, dan ini telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun, "Kita tetap koordinasi dengan stasiun lain, tapi memang dipusatkan di stasiun kotabumi," jelas Catur.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Puncak Mudik di Kotabumi H-2

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/puncak-mudik-di-kotabumi-h-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puncak Mudik di Kotabumi H-2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puncak Mudik di Kotabumi H-2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger