Pengunjung Antre 4 Jam Naik ke Puncak Monas

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA-Para pengunjung Monas yang berhasil mendapatkan tiket hingga ke Puncak Monas tak menyerah untuk bisa naik hingga ke puncak monumen berlapis emas itu.

Meski beberapa jam lamanya mereka menunggu antrean tetap tak menyurutkan keinginan mereka untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas tugu yang menjadi lambang kota Jakarta itu.

Salah satu pengunjung yang mengantre, kepada Wartakotalive.com, Rabu (30/7/2014) siang, mengatakan sudah antre sejak pukul 10 pagi.

"Sudah dari jam 10, mbak, ini karena anak libur jadi ya sekalian hiburan buat anak, capek sih tapi ya senang dapat tiket sampai puncak," ujar Soleh (40) yang mengajak putri kecilnya melihat ikon kota Jakarta itu.

Soleh yang datang dari Manado itu sengaja berkunjung ke Jakarta dalam rangka berlebaran dengan keluarganya.

Sementara putrinya, Nabila (8), mengatakan cukup lelah mengantre sejak pagi, namun ia senang karena sebentar lagi bisa melihat kota Jakarta dari tempat tinggi.

Tak hanya Soleh, pengunjung lain pun juga harus menunggu lebih dari 4 jam untuk bisa naik hingga Puncak Monas.

Mirna (37), warga Depok, sengaja datang ke Monas guna mengisi waktu libur anak-anaknya. Hampir sama dengan Soleh, ibu berbaju berkerudung hitam itu sudah mengantre hampir 4 jam. Meski merasa lelah dan kepanasan menunggu antrean, dirinya masih bersemangat.

"Banyak yang ngga bisa naik, jadi ya cukup senang meski ngantre lama," katanya sambil maju satu langkah.

Sementara, Rini Hariani, Kepala Unit Pengelola (UP) Monas, kepada Wartakotalive.com, mengatakan bahwa per siang hari ini, pengunjung yang berkesempatan naik hingga Puncak Monas sudah mencapai angka 1999 orang.

Petugas lapangan yang sempat ditemui Wartakotalive.com di atas batu pualam Monas mengatakan bahwa antrean terjadi sejak pukul 09.00. Meski begitu, ia mengatakan, suasana tertib dan tak ada kendala.

"Memang dibatasi 2.000 orang untuk ke puncak, setelah itu untuk pemegang tiket warna hijau hanya bisa naik hingga Cawan monas," kata petugas itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengunjung Antre 4 Jam Naik ke Puncak Monas

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/pengunjung-antre-4-jam-naik-ke-puncak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengunjung Antre 4 Jam Naik ke Puncak Monas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengunjung Antre 4 Jam Naik ke Puncak Monas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger