Nenek 80 Tahun Tewas saat Rumahnya Kebakaran

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SURABAYA - Mbah Sainah (80), janda tanpa anak warga Desa Kentangan RT 03/RW 01, Kecamatan Sukomoro yang tinggal dirumah seorang diri, meninggal dunia setelah rumah yang ditempati terbakar sekitar pukul 02.10 dini hari, Sabtu (19/7/2014).

Tubuh Mbah Sainah ditemukan warga yang berhasil memadamkan api sudah tinggal tulang diantara puing-puing rumahnya. Warga sekitar mengetahui rumah Mbah Saimah terbakar saat api sudah membesar sehingga tidak mengetahui asal api.

"Padahal sebelum rumah Mbah Sainah terbakar, warga disini sudah banyak yang bangun untuk makan Sahur," kata Sapari, warga setempat kepada Surya, Sabtu (19/7/2014).

Meski begitu, lanjut Sapari, tidak ada warga yang tahu asal api karena saat rumah itu terbakar, listrik dirumah warga sekitar masih dalam kondisi menyala.

"Kalau api itu berasal dari korsleting listrik, mestinya listrik dirumah warga disini mati semua. Jadi tidak ada satu pun warga disini yang berani masuk rumah Mbah Sainah untuk menolongnya. Warga juga tidak mendengar jeritan sebelumnya, kemungkinan Mbah Sainah tertidur pulas," jelasnya.

Api yang menghanguskan rumah dan pemiliknya itu baru bisa dipadamkan warga dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Magetan yang mengerahkan dua mobil Damkar sekitar dua jam. Tulang belulang Mbah Sainah hari itu juga dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.   

Kapolsek Sukomoro AKP Iin Pelangi yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan penyebab kebakaran rumah yang menelan korban jiwa janda tua itu. Aparat kepolisian setempat masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Forensik Polda Jatim.

"Kami masih menunggu hasil Labfor Polda Jatim. Kami belum bisa memberikan keterangan penyebab kebakaran itu," kata AKP Iin Pelangi kepada Surya, Sabtu (19/7/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Nenek 80 Tahun Tewas saat Rumahnya Kebakaran

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/nenek-80-tahun-tewas-saat-rumahnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nenek 80 Tahun Tewas saat Rumahnya Kebakaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nenek 80 Tahun Tewas saat Rumahnya Kebakaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger