Lebaran Hari Pertama Mal Kartini Tutup

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 11.26

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Martin L Tobing

TRIBUNLAMPUNG.co.id, BANDAR LAMPUNG - Warga Lampung yang berkeinginan mengunjungi Mal Kartini, Senin (28/7/2014) sebaiknya mengurungkan niatnya. Pasalnya, pusat perbelanjaan ini pada hari pertama Lebaran tidak beroperasi.

Manager Operasional Mal Kartini, Sammy Atmadinata, mengatakan, hari pertama Idul Fitri mal tidak beroperasi. Otomatis, mercant yang membuka usaha di mal ini pun juga tidak beroperasi.

"Hari pertama tutup total karena ingin memberikan kesempatan karyawan semua tenant untuk ber- Lebaran bersama keluarga. Otomatis, merchant lainnya pun sama. Tapi hari kedua sudah dibuka untuk umum mulai pukul 12.00 WIB," jelasnya.

Store Manager CenterPoint Lampung, Theodorus Eduard pun mengamini apa yang disampaikan manajemen Mal Kartini. Ia mengatakan, hari pertama Lebaran CenterPoint tidak beroperasi. Selanjutnya hari kedua mengikuti kebijakan pengelola gedung buka sampai pukul 21.00 WIB.

Ia juga optimistis pada hari kedua Idul Fitri, pengunjung yang berbelanja akan ramai. Ia memperkirakan jumlah pengunjung yang datang mencapai 12 ribu orang. Mayoritas pengunjung yang datang anak-anak. Itu karena, momentum Lebaran biasanya anak-anak mendapatkan THR dari orangtua atau kerabat dan memanfaatkanya untuk membeli mainan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebaran Hari Pertama Mal Kartini Tutup

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/lebaran-hari-pertama-mal-kartini-tutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebaran Hari Pertama Mal Kartini Tutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebaran Hari Pertama Mal Kartini Tutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger