Absennya Neymar akan Jadi Pemompa Semangat Brasil

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gelandang tim nasional Jerman, Bastian Schweinsteiger, menilai absennya Neymar bakal memberikan semangat tersendiri bagi skuad Brasil saat menghadapi timnya pada semifinal Piala Dunia di Estadio Mineirao, Selasa (8/7/2014).

Neymar absen di Piala Dunia setelah mendekap cedera punggung seusai menghadapi Kolombia pada perempat final, Jumat (4/7/2014). Pemain Barcelona itu ditengarai harus absen selama empat pekan.

Neymar sendiri di Piala Dunia merupakan pemain andalan Brasil. Ia bahkan sudah menyumbang empat gol hingga babak perempat final.

"Kami semua bersedih Neymar tidak bisa bermain, akan selalu menjadi lebih baik ketika lawan Anda memakai pemain-pemain terbaik mereka di lapangan," kata Schweinsteiger.

"Itu (cederanya Neymar) akan membuat Brasil bersatu dan mereka akan mencoba memenangi Piala Dunia untuknya."

"Mereka juga memiliki dua pelatih, Luiz Felipe Scolari dan Carlos Alberto Parreira yang sudah mencicipi gelar tersebut dan mereka mempunyai keuntungan bermain di kandang serta memiliki pemain-pemain dengan kualitas individu yang bagus."

"Pelatih mereka mempunyai banyak pengalaman untuk situasi seperti ini. Ini adalah sebuah kehormatan dan tantangan untuk menghadapi tuan rumah. Tetapi, akan menjadi lebih baik jika melawan Brasil di final," tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan persiapan Jerman, Schweinsteiger mengaku rekan-rekannya juga bakal tampil maksimal. Menurutnya, Jerman tidak akan mengulangi kesalahan sama ketika dikalahkan Spanyol pada babak empat besar di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Tim ini sekali lagi selangkah berada di depan. Setiap pemain telah berkembang dan jumlah pemain-pemain bagus juga telah meningkat," ujar Schweinsteiger.


Anda sedang membaca artikel tentang

Absennya Neymar akan Jadi Pemompa Semangat Brasil

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/07/absennya-neymar-akan-jadi-pemompa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Absennya Neymar akan Jadi Pemompa Semangat Brasil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Absennya Neymar akan Jadi Pemompa Semangat Brasil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger