Pemain Spanyol Sulit Lupakan Kekalahan Telak dari Belanda

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Andres Iniesta menegaskan Spanyol wajib memenangi dua pertandingan tersisa di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 usai mengalami kekalahan dari Belanda, Sabtu (14/6/2014).

Kendati demikian, Iniesta mengatakan akan sangat sulit bagi La Furia Roja untuk bisa melupakan kekalahan menyakitkan tersebut.

"Kami harus memenangi dua pertandingan tersisa. Ada detail kecil yang merusak keseimbangan. Akan tetapi, itu menyulitkan bagi kami," kata Iniesta.

"Kami siap dengan apa yang akan dihadapi berikutnya. Kami akan melakukan tugas kami, tapi kami tidak akan melupakan pertandingan ini," ujar dia.

Tim nasional Belanda memperlihatkan performa impresif  dan sukses melakukan pembalasan sempurna atas Spanyol. Tim yang berstatus juara bertahan itu pernah memupus mimpi Belanda di final Piala Dunia 2010.

Kini Belanda seolah ingin membuktikan diri pantas kembali difavoritkan sebagai salah satu calon juara Piala Dunia 2014. Pasukan Louis van Gaal sukses besar dengan memetik kemenangan telak 5-1 atas Spanyol di Arena Fonte Nova, Salvador.

Belanda memetik kemenangan berkat lima gol yang masing-masing diciptakan Robin van Persie pada menit ke-44 dan ke-72, Arjen Robben (53', 80'), dan Stefan de Vrij (64'). Satu-satunya gol balasan yang diciptakan Spanyol ditorehkan Xabi Alonso dari titik penalti pada menit ke-27.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Spanyol Sulit Lupakan Kekalahan Telak dari Belanda

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/pemain-spanyol-sulit-lupakan-kekalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Spanyol Sulit Lupakan Kekalahan Telak dari Belanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Spanyol Sulit Lupakan Kekalahan Telak dari Belanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger