Pelatih Honduras Bingung dengan Teknologi Garis Gawang

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,PORTO ALEGRE-Pelatih tim nasional Honduras, Luis Suarez, menilai Perancis bermain lebih baik dari timnya, pada laga Grup E Piala Dunia, di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Senin (16/6/2014) dini hari WIB, yang berakhir 3-0 untuk Perancis. Meski begitu, ia mengaku sempat bingung soal gol kedua.

Gol pertama dan ketiga dicetak Karim Benzema (45 penalti, 72) dan gol kedua merupakan gol bunuh diri kiper Noel Valladares pada menit ke-48.

Gol bunuh diri Valladarez berawal dari tembakan Benzema, yang mengenai tiang kiri gawang Honduras. Bola kemudian mental ke arah tiang kanan. Valladares mengantisipasi bola dengan tangan kiri.

Setelah mengenai tangan Valladarez, bola melesat ke dalam gawang dan langsung memantul keluar.

Sejak Benzema melepaskan tembakan hingga bola memantul keluar gawang Honduras, layar informasi menampilkan dua informasi berbeda, yaitu tidak gol dan gol. Informasi "tidak gol" mengacu pada tembakan Benzema yang mengenai tiang, sementara informasi "gol" mengacu pada bola yang melewati garis gawang setelah mengenai tangan Valladares.

Wasit Sandro Ricci mengesahkan gol itu, tetapi Suarez melakukan protes. Setelah berdiskusi dengan ofisial keempat ofisial keempat Peter O Leary dan mempertimbangkan rekomendasi teknologi garis gawang, Ricci menetapkan gol itu sebagai gol bunuh diri Valladares.

Untuk gol pertama, Perancis mendapatkan hadiah penalti karena Wilson Palacios melakukan pelanggaran terhadap Paul Pogba. Atas pelanggaran itu juga, Palacios mendapatkan kartu kuning kedua.

"Selama 90 menit, Perancis bermain lebih baik dari kami. Mereka superior. Saya tak punya alasan. Ada beberapa hal yang harus saya lakukan untuk meningkatkan cara tim bekerja. Sulit juga mempertahankan permainan Anda ketika Anda kehilangan seorang pemain. Dalam kompetisi seperti ini, Anda bisa kalah dan masih mendapatkan pelajaran penting untuk masa depan," ujar Suarez.

"Mesin itu mengatakan bahwa tak ada gol, tetapi kemudian mengesahkan gol. Saya tak tahu apa yang terjadi," tambah Suarez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Honduras Bingung dengan Teknologi Garis Gawang

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/pelatih-honduras-bingung-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Honduras Bingung dengan Teknologi Garis Gawang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Honduras Bingung dengan Teknologi Garis Gawang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger