Kata Germo, Paling Mahal Model Gadis Cantik Ini

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SURABAYA- Kasus perdagangan manusia kembali terungkap di Surabaya. Dalam pemeriksaan, dua germo tersebut mengaku sudah beroperasi selama empat bulan.

Namun, polisi menduga bahwa mereka sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut. Diperkirakan, sudah lebih dari setahun.

Bisnis prostitusi ini tergolong kelas atas. Tarifnya pun beragam, paling murah bertarif Rp 750.000. Ada yang sampai Rp 3 juta hanya untuk sekali pesan.

Dari tarif yang telah ditentukan, setiap kali ada pria hidung belang yang mem-booking, ada perjanjian bagi hasil antara germo dan si perempuan yang melayani pelanggan.

"25-75 persen," jawab Mami Vhea di sela menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Maksudnya, 25 persen untuk dia selaku germo dan 75 persen untuk si perempuan. Namun, penentuan tarif sepenuhnya menjadi wewenang Mami. Ini disesuaikan dengan kecantikan dan keseksian si perempuan. Semakin laris, semakin mahal.

"Yang paling mahal yang model tersebut," sambungnya sambil menunjuk sebuah foto gadis cantik yang sudah dicetak penyidik.

Dari sekian banyak anak buahnya, beberapa perempuan hampir setiap hari laku. Terkadang pas akhir pekan, biasanya laku keras.

Dua tersangka mengaku awalnya hanya iseng. Setelah banyak menghasilkan uang, mereka pun serius menggarap bisnis prostitusi ini.

Cara merekrut anak buah, mereka mengiming-imingi calon korban dengan gadget, gaya hidup mewah, dan sebagainya. Rayuan itu ternyata manjur, terutama untuk pelajar dan mahasiswa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kata Germo, Paling Mahal Model Gadis Cantik Ini

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/kata-germo-paling-mahal-model-gadis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kata Germo, Paling Mahal Model Gadis Cantik Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kata Germo, Paling Mahal Model Gadis Cantik Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger