Ian Antono Lelang Gitar untuk Disumbangkan ke Jokowi-JK

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ian Antono melelang gitarnya dalam acara Konser Kebangsaan, Langkah Sang Pemimpin, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Gitar itu berhasil dilelang dengan harga Rp 12,6 juta.

Duitnya untuk disumbangkan ke rekening Jokowi-JK untuk kepentingan dana kampanye Pilpres 2014. Gitar itu merek Yamaha. Ia sengaja melelangnya sebagai bentuk partisipasinya dalam pesta demokrasi sekaligus dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK.

"Ini gitar pertama yang dilelang untuk Jokowi. Tapi sebelumnya sudah ada tiga sampai empat gitar yang dilelang untuk acara amal. Kalau untuk Jokowi baru ini. Gitar itu biasa saya pakai untuk main di rumah," ucap gitaris God Bless.

Sebetulnya, ia tak peduli berapa gitar itu laku dilelang. Yang penting ia bisa berpartisipasi menyumbangkan apa yang dimilikinya untuk bisa memenangkan pasangan tersebut.

Perlu diketahui, lelang itu berbeda dari biasanya. Gitar tidak dilepas kepada penawar tertinggi. Melainkan orang yang berani mengacungkan tangan pada tawaran pembuka. Gitar itu dibuka dengan harga Rp 2 juta. Namun, setelah itu yang lain dapat menambahkannya dengan ikhlas.

Menurut Muhammad Farhan, pembawa acara dalam konser, acara lelang tersebut merupakan acara lelang ramai-ramai. Gitar itu memang jatuh pada penawar pertama. Tapi, gitar itu bukan milik satu orang, melainkan ramai-ramai. "Penawar pertama dipercaya untuk menyimpan gitar dengan baik," ucap Farhan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ian Antono Lelang Gitar untuk Disumbangkan ke Jokowi-JK

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/ian-antono-lelang-gitar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ian Antono Lelang Gitar untuk Disumbangkan ke Jokowi-JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ian Antono Lelang Gitar untuk Disumbangkan ke Jokowi-JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger