Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Fathur Rahman Ansony

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDAR LAMPUNG-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) menggelar sunantan gratis 1.000 anak di Indonesia.

Adapun Alfamart cabang Lampung menggelar sunatan massal di Jalan Kimaja No 4 Wayhalim, Bandar Lampung, Selasa (24/6/2014). Acara ini merupakan kegiatan sosial yang rutin diadakan SAT setiap setahun sekali.

Branch Manager Alfamart Cabang Lampung Priyono mengatakan, sunatan gratis ini dilaksanakan di 23 kota: Jakarta, Tanggerang, Bandung, Cirebon, Cilacap, Lampung, Cimahi, Malang, Klaten, Bali, Lombok, Palembang, Jambi, Makassar, Banjarmasin, Karawang, Pekanbaru, Medan, Sidoarjo, Bekasi, Bogor, dan Jember.

"Jadi total 1.000 anak yang disunat. Untuk Lampung dapat kuotanya 35 anak. Pelaksanaannya tidak serentak, tapi sunantan massal dilakukan pada bulan Juni ini," kata Priyono kepada tribunlampung.co.id

Ia menambahkan, acara sunatan massal ini sudah di lakukan sejak tahun 2012 lalu. Untuk Lampung pelaksanaan tahun pertama di lakukan di Pringsewu. Yang kedua di laksanakan di daerah Metro. "Tahun ketiga kita laksanakan di Bandar Lampung," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/06/alfamart-gelar-sunatan-massal-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alfamart Gelar Sunatan Massal Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger