SDA tetap Ngantor Kendati Berstatus Tersangka

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Suryadharma Ali tetap ke kantor seperti biasanya di Kementrian Agama sebagai menteri meskipun sudah menyandang status tersangka korupsi haji.

Sejak pagi, Suryadharma berada di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Jaya Mandala VII Nomor 2, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Ia menerima dua orang tamu, Adhyaksa Dault dan seorang pengurus partai Persatuan Pembangunan (PPP) Chozin Chumaidy.

Ia keluar dari rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB denga menggunakan mobil dinasnya Toyota Camy Hitam bernomor polisi B 1258 RFS yang sejak pagi terparkir di halaman rumahnya.

Dengan mengenakan kemeja hijau dipadu celana bahan hitam dan sepatu hitam, pria yang akrab dipanggil SDA tersebut sempat berbicara kepada sejumlah wartawan yang sudah menunggunya. "Ini sudah menunggu sejak malam ya?" tanya SDA di depan rumahnya, Jumat (22/5/2014).

Ia tampak tenang menanggapi sejumlah pertanyaan wartawan, bahkan ia pun masih bisa tertawa saat berbincang dengan wartawan.

"Ya, Ya, ini mau ke kantor sekarang," ujar SDA lalu tertawa.

Ia pun belum terpikir untuk mengundurkan diri menjadi Menteri Agama. Ia akan tetap bekerja seperti biasanya sebagai menteri meskipin menyandang status tersangka dari KPK.

"Saya akan tetap bekerja seperti biasa," ujarnya.

Ia berharap bahwa status tersangka yang kini melekat terhadapnya merupakan sebuah kesalahpahaman. Setelah mendengar dirinya menjadi tersangka yang bisa dilakukannya hanya bisa berdoa.

"Saya berdoa semoga penetapan saya sebagai tersangka adalah sebuah kesalahpahaman," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

SDA tetap Ngantor Kendati Berstatus Tersangka

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/sda-tetap-ngantor-kendati-berstatus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SDA tetap Ngantor Kendati Berstatus Tersangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SDA tetap Ngantor Kendati Berstatus Tersangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger