Demi Lovato: Keseksian Tak Melulu Berkaitan dengan Tubuh

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Bagi Demi Lovato, keseksian tak harus melulu berkaitan dengan tubuh. Menurut pelantun "Skyscraper", rasa seksi muncul bila seseorang sudah merasa nyaman menjadi dirinya sendiri.

"Buatku, seksi adalah merasa percaya diri dan nyaman menjadi dirimu apa adanya," ujarnya kepada majalah pria Maxim, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Demi sendiri pernah mengalami masalah krisis percaya diri hingga akhirnya berujung pada masalah gangguan pola makan yang kritis.

Beruntung, mantan juri X Factor Amerika ini dapat bangkit kembali dari masa-masa keterpurukannya. Pengalamannya itu membuat Demi menjadi pribadi yang terbiasa untuk memperbaiki diri dari hari ke hari.

"Aku bukanlah orang yang sempurna, dan memang tidak ada seorang pun yang sempurna, tapi aku terus berusaha memperbaiki diri. Setiap hari, aku menoleh ke belakang, lalu dengan lantang aku berani bilang aku lebih baik dari kemarin," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Lovato: Keseksian Tak Melulu Berkaitan dengan Tubuh

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/demi-lovato-keseksian-tak-melulu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Lovato: Keseksian Tak Melulu Berkaitan dengan Tubuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Lovato: Keseksian Tak Melulu Berkaitan dengan Tubuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger