Brendan Rodgers: Persaingan belum Selesai

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya masih berpeluang menjuarai Premier League dan akan berusaha menjaga asa juara mereka saat melakoni laga terakhir, yaitu melawan Newcastle United, di Anfield, 11 Mei 2014.

Dengan satu laga tersisa, Liverpool duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 81 atau kalah dua angka dan 13 gol dari Manchester City. Pada laga terakhir, sementara Liverpool akan menjamu Newcastle, City akan menjamu West Ham United. Laga terakhir akan digelar pada Minggu (11/5/2014) pukul 14.00 GMT.

Liverpool berada dalam situasi itu karena gagal memenangi dua laga terakhir. Setelah kalah 0-2 dari Chelsea, mereka bermain imbang 3-3 dengan Crystal Palace.

Dengan selisih 13 gol dari Manchester City, Liverpool membutuhkan keajaiban untuk menjadi juara. Mereka hanya bisa menjadi juara jika menang atas Newcastle dan pada laga lain Manchester City kalah dari West Ham United.

"Persaingan belum selesai. Pertama dan terutama, kami hanya bisa berkonsentrasi pada tugas kami. Tugas kami adalah memenangi pertandingan. Menurut saya, (pelatih Newcastle) akan datang dan ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Kami tahu, pertandingan (melawan Newcastle United) akan sulit," ujar Rodgers.

"Namun, kombinasi antara kami dan suporter pada laga di kandang begitu luar biasa. Meraih kemenangan ke-16 dari 19 laga di kandang pada akhir pekan ini akan menjadi titik balik luar biasa bagi kami di Anfield."

"Bagi mereka (City), West Ham memiliki sejumlah pemain bertalenta. Bermain di kandang Tottenham Hotspur dan menang 3-0, Anda jelas bisa bermain di kandang Manchester City dan menang, terutama jika Anda adalah orang bertubuh besar seperti Andy Carroll yang berdiri di lini depan dengan kualitas yang ia miliki."

"City memiliki rekor pertahanan sangat bagus, saya kira 14 kali clean sheet. Itu menunjukkan bahwa mereka tim yang sulit dilawan. Jadi, fokus kami adalah kepada diri sendiri. Jika kami berhasil melakukan tugas kami, saya akan senang," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brendan Rodgers: Persaingan belum Selesai

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/brendan-rodgers-persaingan-belum-selesai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brendan Rodgers: Persaingan belum Selesai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brendan Rodgers: Persaingan belum Selesai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger