Beredarnya Video Prabowo 'Memukul' adalah Kampanye Hitam

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani menyayangkan beredarnya kabar pemukulan yang diduga dilakukan oleh bakal calon presiden Prabowo Subianto di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada saat pendaftaran Capres, Selasa (20/5/2014) lalu.

Menurut dia, itu bisa saja kampanye hitam yang menyerang Prabowo dengan memanfaatkan situasi yang sangat tidak kondusif di KPU. Pada saat pendaftaran Capres-Cawapres di KPU, katanya, banyak simpatisan dan pendukung yang memaksa masuk ke dalam gedung KPU.

"Bisa jadi itu black campaign. Situasinya sangat sensitif dan tindakan yang saat itu bisa dipelintar-pelintir," kata Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Sementara, Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Sudaryono yang selalu di belakang Prabowo mengatakan, saat pendaftaran Capres-Cawapres di KPU suasana sangat ramai. Menurutnya banyak orang berebut untuk bersalaman dengan pak Prabowo.

"Pak Prabowo di gambar dan video yang diedarkan jelas menjulurkan tangan berusaha untuk hendak memegang pagar agar tidak terdorong-dorong," ujar Sudaryono yang juga Wakil Sekjen Partai Gerindra itu.

Sedangkan, Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo menilai beberapa broadcast via telepon seluler yang menyebarluaskan link media sosial menyebutkan Prabowo melakukan pemukulan terhadap staf di KPU, padahal faktanya tidak demikian.

"Penyebaran kabar bohong itu adalah fitnah yang kejam karena tidak sesuai dengan realitas di lapangan," ujar Budi.

Budi mengatakan, penyakit bohong sudah menular ke semua kalangan. Prabowo yang sedang memegang pagar pada saat melakukan pendaftaran pun diisukan melakukan pemukulan pada seseorang.

"Ini namanya komunikasi hitam. melakukan mark up image untuk memisleadingkan infirmasi publik. Kasihan rakyat," ujar Budi.

Budi menjelaskan, sama sekali tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh Capres Prabowo. Semuanya larut dengan kegembiraan dan suka cita. Memang massa banyak sekali sehingga berdesak-desakan.

"Kami sangat prihatin dengan isu pemukulan yang diciptakan dan disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tutur Budi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beredarnya Video Prabowo 'Memukul' adalah Kampanye Hitam

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/05/beredarnya-video-prabowo-memukul-adalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beredarnya Video Prabowo 'Memukul' adalah Kampanye Hitam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beredarnya Video Prabowo 'Memukul' adalah Kampanye Hitam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger