Polisi akan Periksa CCTV ATM

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 11.27

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan kasus perampokan di rumah Andi Wijaya alias Aliong yang berada di Perumahan Villa Citra 2. Dari penyelidikan tersebut, polisi menemukan beberapa petunjuk mengenai para pelaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya mengatakan, ada beberapa petunjuk yang bisa membantu mengungkap kasus perampokan rumah Andi. "Ada beberapa petunjuk tapi tidak bisa saya sebutkan karena masih penyelidikan," papar Dery saat dihubungi Tribunlampung.co.id, (15/4/2014).

Menurut Dery, pihaknya juga akan memeriksa rekaman close circuit television (CCTV) yang berada di anjungan tunai mandiri (ATM) BCA di Rumah Makan Bareh Solok. Menurut Dery, penyidik akan melihat apakah ada CCTV di ATM tersebut.

Pemeriksaan CCTV di ATM itu dilakukan karena ada keterangan dari saksi yang menyebutkan bahwa para pelaku sempat mampir ke ATM Bareh Solok untuk menguras isi ATM Andi. "Pasti kita akan cek mengenai ada tidaknya CCTV. Jika ada akan kami buka rekamannya untuk mencari petunjuk," beber Dery.

Kawanan perampok beraksi di rumah pengusaha ekspedisi Andi alias Aliong yang terletak di perumahan elite Villa Citra 2 Blok T2 Nomor 2, Senin (14/4/2014) dinihari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi akan Periksa CCTV ATM

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/04/polisi-akan-periksa-cctv-atm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi akan Periksa CCTV ATM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi akan Periksa CCTV ATM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger