Mourinho Heran Diusir Wasit dari Lapangan

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Manajer Chelsea Jose Mourinhoheran dengan keputusan wasit Chris Foy, yang mengusirnya saat Chelsea bentrok dengan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/3/2014). Apalagi, saat itu laga memasuki injury time.

Menurutnya, saat itu dirinya mempertanyakan keputusa Foy yang memberi Ramires kartu merah. Namun, protes Mourinho dijawab Foy dengan tegas. Mourinho mesti meninggalkan lapangan.

"Saya tak tahu kenapa saya diusir. Saya bertanya, tetapi wasit menolak bicara kepada saya. Seorang pemain melakukan pergerakan agresif kepada salah satu pemain saya. Gabriel Agbonlahor ada di kursi cadangan, ia melompat masuk lapangan. Ia agresif. Semua orang, termasuk saya, asisten saya, dan banyak orang melompat masuk lapangan," ujar Mourinho dilansir dari BBC.

Ramires mendapat kartu merah pada menit 90+3. Ramires mendapat kartu merah setelah melanggar Karim El Ahmadi. Sebelumnya, Chelsea juga harus kehilangan Willian karena mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Fabian Delph pada menit 68.

Mourinho menambahkan, The Blues mengalami kerugian besar atas sikap Foy tersebut. Apalagi, setiap laga menentukan titel juara.

"Kami pasti sangat sangat tidak beruntung karena mengalami persoalan perwasitan seperti ini. Ini bukan soal sebuah kesalahan yang bisa dibuat oleh seorang wasit, bukan soal penalti atau bukan penalti, tetapi ini soal performa (wasit) selama 94 menit," paparnya.

Aston Villa menang dengan gol semata wayang yang dicetak Fabian Delph pada menit ke-82. Hasil ini membuat Chelsea terdepak dari puncak klasemen. Chelsea mengumpulkan nilai 66 dari 30 laga, atau unggul dua angka dari Manchester City di tempat kedua. City berpeluang menggusur Chelsea karena baru memainkan 27 pertandingan. Liverpool dan Arsenal, yang sama-sama memiliki nilai 59 hasil bertandingan 28 kali berada di belakang Manchester City.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Heran Diusir Wasit dari Lapangan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/03/mourinho-heran-diusir-wasit-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Heran Diusir Wasit dari Lapangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Heran Diusir Wasit dari Lapangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger