Kandang Liverpool Paling Menakutkan

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Liverpool memiliki suporter kandang di Anfield yang paling solid, sementara suporter tandang Manchester United (MU) belum terkalahkan di Liga Inggris. Paling tidak demikian penilaian sejumlah pelatih di Liga Inggris.

Salah satu ukuran kehebatan suporter berupa atmosfir dukungan bagi tim. Selain kreativitas, suara atau sound jadi tolok ukur utama karena ini mampu membangkitkan emosi pemain.

Dalam survei terbatas kepada para pelatih di Liga Inggris, suporter MU dikenal sangat militan dalam mendukung timnya berlaga di kandang lawan. Untuk stadion, Anfield belum terkalahkan dalam memberikan dukungan bagi Liverpool.

Survei ini dilakukan oleh Asosiasi Pelatih Liga Inggris yang disponsori oleh Barclays. Sebanyak 35 responden menyebut suporter Anfield yang menjadi kandang Liverpool memiliki atmosfir paling dahsyat. Sebanyak 29 responden menyebutkan suporter MU paling berisik di jalanan atau di sekitar area laga tandang.

Pelatih Crystal Palace Tony Pulis, Pelatih Southampton Mauricio Pochettino dan Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini merupakan narasumber utama dalam survei ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kandang Liverpool Paling Menakutkan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/03/kandang-liverpool-paling-menakutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kandang Liverpool Paling Menakutkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kandang Liverpool Paling Menakutkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger