Hafitd Menyetrum Ade Sara di Perut, Dada, dan Kaki

Written By Unknown on Minggu, 09 Maret 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Ade Sara Angelina Suroto (19) dianiaya pembunuhnya dengan cara disetrum menggunakan alat kejut listrik. Benda tersebut diketahui merupakan milik Ahmad Imam Al Hafitd (19).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Nuredi Irwansyah menyatakan, alat kejut listrik milik Hafitd itu memiliki tegangan 3.800 kv. Alat itu disetrumkan berkali-kali ke sejumlah bagian tubuh korban. "Ada yang di perut, di dada, di kaki ada," kata Nuredi, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (8/3/2014) malam.

Nuredi menyatakan, yang melakukan penyetruman tersebut adalah Hafitd. Asyifa, pacar baru Hafitd, berperan memukul korban.

Alat kejut listrik itu, kata Nuredi, sudah dimiliki Hafitd kurang lebih satu tahun dan dibeli pelaku di ITC Cempaka Mas. Pihaknya belum menanyakan ke pelaku apa dasar menggunakan benda tersebut. "Belum kita tanyakan kenapa dia membeli itu," ujar Nuredi.

Mengenai kepemilikan benda tersebut, Nuredi menyatakan sampai dengan saat ini belum ada regulasi yang mengatur pembeliannya. Ini artinya, tidak ada pengaturan yang mengatur kepemilikan benda tersebut oleh seseorang.

Sara menjadi korban penganiayaan mantan pacar dan kekasih barunya di dalam mobil KIA Visto setelah terlibat perdebatan di dalam mobil. Sara yang sempat kabur, ditarik ke dalam mobil dan dianiaya. Sara kemudian tewas.

Hasil otopsi menerangkan korban tewas akibat sumpalan kertas di dalam tenggorokan. Jasad korban sempat dibawa keliling oleh kedua pelaku. Mereka lalu membuang tubuh korban di pinggir Tol Bintara, kilometer 49, Bekasi Timur, Jawa Barat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hafitd Menyetrum Ade Sara di Perut, Dada, dan Kaki

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/03/hafitd-menyetrum-ade-sara-di-perut-dada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hafitd Menyetrum Ade Sara di Perut, Dada, dan Kaki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hafitd Menyetrum Ade Sara di Perut, Dada, dan Kaki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger