RSU Ryacudu Makamkan Mayat Anonim dari Tanjungraja

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mayat anonim yang diserahkan ke RSU Ryacudu, Kotabumi Lampung Utara akhirnya dimakamkan oleh pihak setempat.

Hingga kemarin, RSU Ryacudu belum mendapatkan pemberitahuan, baik dari keluarga yang kehilangan ataupun kepolisian perihal identitas mayat tersebut. "Karena hingga hari ketiga belum ada keluarga yang mengambil, kami kebumikan saja mayat itu pada Jumat (31/1)," jelas Trimo, salah satu petugas kamar mayat, RSU Ryacudu, Sabtu (1/2).

Sekadar mengingatkan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas menggegerkan warga Dusun Sinar Banten, Desa Kemala Raja, Kecamatan tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (26/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Dalham menerangkan, mayat anonim ini ditemukan oleh Mustofa (40) dan Sajuli (38) warga setempat. Saat itu, kedua korban baru saja pulang dari ladang. Saat melintas di pinggir sungai Pal besi, Dusun Sinar Ogan, Mustofa melihat sesosok tubuh sedang tersangkut di pipa. Karena penasaran, kemudian mereka lantas mendekati tubuh tersebut. "Setelah dilihat memang benar ditemukan tubuh manusia yang sudah tewas," ujar Dalham, ketika ditemui di Polres Lampung Utara, Senin (27/1).

Keduanya lantas langsung melapor kepada kepolisian untuk evakuasi. Setelah itu, pihaknya langsung membawanya ke RSU Ryacudu untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari lokasi kejadian, polisi tidak menemukan sehelai baju ataupun pakaian korban. Selain itu, tidak ditemukan juga satu identitaspun tentang korban. Dalham menerangkan, korban diduga terseret arus air. Di tubuhnya, tidak ditemukan tanda kekerasaan. "Sepertinya ia korban hanyut di sungai karena dalam keadaan bugil," jelasnya. (anung bayuardi)


Anda sedang membaca artikel tentang

RSU Ryacudu Makamkan Mayat Anonim dari Tanjungraja

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/02/rsu-ryacudu-makamkan-mayat-anonim-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RSU Ryacudu Makamkan Mayat Anonim dari Tanjungraja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RSU Ryacudu Makamkan Mayat Anonim dari Tanjungraja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger