5 Tanda Dia Makin Cinta

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Tak hanya kata "I Love You" yang bisa membuktikan cinta seorang pria terhadap pasangannya. Hanya dengan bersikap pun, ia bisa menunjukkan betapa dalamnya rasa cinta mereka.

1. Makin hari makin dewasa. Ia mulai merencanakan masa depannya bersama Anda. Bila ia belum mau serius, pria tak semudah itu membicarakannya. Begitu juga saat menghadapi masalah dalam hubungan. Ia akan lebih solutif demi membuat hubungan Anda dan dia tetap langgeng.

2. Hampa tanpa Anda. Terkesan gombal, namun bila si dia benar-benar cinta, ia tak akan tahan pisah lama-lama. Ia akan berusaha meluangkan waktu untuk bisa bertemu dan berbagi cerita.

3. Tak sekadar menunjukkan sikap baik. Namun melakukan pengorbanan yang menyentuh hati. Contoh kecilnya, rela bolos kerja untuk menemani Anda ke dokter atau mengantar belanja ke mid-night sale. Yang pasti, tujuannya untuk membuat Anda tersenyum.

4. Terbuka. Dia mulai terbuka tentang segala hal. Mulai dari keluarga, pekerjaan, teman-temannya, bahkan nominal gaji.

5. Mengenal kita lebih baik ketimbang diri kita sendiri. Cinta bisa membuat pria belajar lebih dalam tentang pasangannya. Diam-diam ia mempelajari sifat hingga kebiasaan kita sehari-hari. Jangan heran kalau ia bisa tahu kapan kita berkata jujur atau bohong.


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Tanda Dia Makin Cinta

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/02/5-tanda-dia-makin-cinta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Tanda Dia Makin Cinta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Tanda Dia Makin Cinta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger