Listrik Pintar Jadi Produk Unggulan PLN

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Listrik pintar merupakan salah satu produk baru dan unggulan dari PT PLN (Persero). Produk ini telah di roll out di seluruh Indonesia. Jika  menggunakan Listrik Pintar ini, masyarakat atau pelanggan PLN akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, di antaranya pelanggan dapat mengendalikan pemakaian listrik.

"Lalu, pelanggan terbebas dari resiko kesalahan pencatatan meter, serta privasi dari pelanggan akan sangat terjaga," papar I Ketut Darpa DM Hukum & Humas PT PLN (Persero) Distribusi Lampung, Minggu (19/1).

Dalam me-launching produk barunya, PT PLN (Persero) juga telah memikirkan infrastruktur yang dapat mendukung pelayanannya guna tercapainya customer satisfaction level.

PLN bekerja sama dengan hampir semua Bank nasional dan lokal yang ada di Lampung, Kantor Pos, dan juga. Payment Point Online Banking yang merupakan mitra Bank untuk melayani pelayanan pembayaran tagihan listrik, pembayaran non tagihan listrik, serta penjualan Pulsa Listrik untuk Listrik Pintar/Pra Bayar. (eka)
  


Anda sedang membaca artikel tentang

Listrik Pintar Jadi Produk Unggulan PLN

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/01/listrik-pintar-jadi-produk-unggulan-pln.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Listrik Pintar Jadi Produk Unggulan PLN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Listrik Pintar Jadi Produk Unggulan PLN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger