Dayat Pemimpin Kelompok Teroris Ciputat

Written By Unknown on Rabu, 01 Januari 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Pihak kepolisian berhasil melumpuhkan enam terduga teroris di wilayah Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, sehari dan sesudah pergantian tahun 2013 dan 2014. Mereka yang diduga kuat jaringan Abu Roban dipastikan tewas.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar merinci, petugas pertama kali melumpuhkan Dayat alias Daeng pada 31 Desember sekitar habis Isya. Sisanya lima orang tewas di dalam rumah petak yang disewa dari warga, Bu Zubaidah bada Subuh, 1 Januari.

"Dari keenamnya, Dayat alias Daeng adalah pemimpinnya," ujar Boy kepada wartawan usai meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara di Jalan Haji Hasan, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2014).

Diketahui Dayat tewas karena melawan petugas yang mencoba menghentikannya di mulut Jalan Haji Hasan. Saat itu seorang pria yang diduga warga setempat membonceng Dayat. Alih-alih mengiindahkan permintaan petugas, Dayat melawan dan langsung dihabisi.

Sampai saat ini, pria yang belum diketahui identitasnya apakah warga setempat atau bukan masih diamankan oleh pihak kepolisian. Pria tersebut menjalani perawatan. Kalau memang pria tersebut bukan kelompok jaringan, pihak kepolisian akan melepasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dayat Pemimpin Kelompok Teroris Ciputat

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/01/dayat-pemimpin-kelompok-teroris-ciputat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dayat Pemimpin Kelompok Teroris Ciputat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dayat Pemimpin Kelompok Teroris Ciputat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger