Caleg NasDem Tebar 'Jaring' di Mesuji

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Gerakan Restorasi Indonesia terus merangsek hingga ke pelosok desa di Kabupaten Mesuji. Para Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Lampung 2, DPRD provinsi, dan Kabupaten Mesuji, intens berbuat melakukan sosialisasi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat.

Silaturahmi dengan masyarakat semakin intensif dilakukan caleg lokomotif Partai NasDem. Hal ini terjadi saat pertemuan warga Jayasakti dengan calon wakil rakyat Benny Kisworo (Caleg DPR RI nomor urut 2); Budi Yuhanda, S.H., M.Kn. (Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 1 Dapil 6); Segan Petrus Simanjuntak, S.H. (Caleg DPRD Kabupaten Mesuji Nomor Urut 1 Dapil 2).

Dalam silaturahmi tersebut, caleg DPRD Provinsi Lampung Budi Yuhanda mengajak warga Jayasakti yang mayoritas terdiri dari pemuda untuk menghindari mengonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba.

" Mesuji ini adalah kabupaten yang rentan dengan narkoba dan miras," katanya di hadapan warga Jayasakti yang terdiri dari sesepuh dan pemuda.

Terlebih lagi, lanjut Budi, para pemuda yang concern sebagai pemain sepakbola harus menghindari miras dan narkoba. "Kalau mau menjadi pemain hebat, maka berlatihlah dengan serius. Dan latih fisik semaksimal mungkin," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Budi menyerahkan kostum tim sepakbola dan bola kaki kepada tim Jayasakti. "Saya berharap lahir pemain andal dari desa ini," tutup adik kandung Elviana Khamamik ini. (endra)


Anda sedang membaca artikel tentang

Caleg NasDem Tebar 'Jaring' di Mesuji

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/01/caleg-nasdem-tebar-jaring-di-mesuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Caleg NasDem Tebar 'Jaring' di Mesuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Caleg NasDem Tebar 'Jaring' di Mesuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger