Tampang Samsung Galaxy Note Pro

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Samsung dikabarkan bakal merilis sebuah tablet "jumbo" dengan bentang layar mencapai 12 inci. Namun, bentuk perangkat tersebut masih belum diketahui.

Nah, sebagaimana dilansir oleh PhoneArena, Selasa (24/12/2013) belakangan di internet beredar gambar perangkat yang disinyalir tak lain merupakan tablet besar dari Samsung tersebut.

Apabila benar, maka gambar di atas merupakan "penampakan" pertama dari gadget yang kabarnya bernama "Galaxy Note Pro" tersebut.

Sebagai anggota keluarga seri Galaxy Note dengan nomer model SM-P900/ P905, tablet ini disinyalir bakal dilengkapi dengan stylus. Sayang, tampak depan tablet yang bersangkutan tak terlihat dalam foto.

Galaxy Note Pro disebut akan mengusung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB.

Adapun layarnya yang selebar 12 inci diperkirakan bakal memiliki resolusi tinggi, yaitu 2560x1600. Kelengkapan lain mencakup sistem operasi Android 4.4 Kitkat, baterai 9500 mAh, serta kamera 8 dan 2 megapixel.

Di samping Galaxy Note Pro, Samsung kabarnya juga sedang menyiapkan versi "Pro" dari sejumlah tablet lain, yaitu Galaxy Tab Pro 8.4 dan Galaxy Tab 10.1 yang kemungkinan memiliki spesifikasi lebih baik dibanding pendahulu masing-masing.

Ada pula Galaxy Tab 3 Lite, tablet model terjangkau yang ditujukan untuk pasar entry level.

Perangkat-perangkat tablet baru tersebut diperkirakan akan mulai meluncur mulai awal tahun depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampang Samsung Galaxy Note Pro

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/tampang-samsung-galaxy-note-pro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampang Samsung Galaxy Note Pro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampang Samsung Galaxy Note Pro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger