Rafael Benitez Yakin Napoli Kalahkan Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Demi lolos ke babak 16-besar, Napoli tak sekadar butuh menang dari Arsenal. Pun selisih gol yang mencolok. Meski enggan sesumbar bisa meraihnya, Pelatih Napoli Rafael Benitezmengaku yakin kemenangan akan diraih.

Menjelang matchday 6 Liga Champions di San Paolo, Rabu (11/12/2013), Napoli memang masih ketinggalan tiga poin di belakang Arsenal. Selisih gol Napoli adalah minus 1, sedangkan Arsenal surplus 5. Menang sekaligus mengejar defisit gol itu tentu bukan pekerjaan mudah bagi I Partenopei. Namun, Benitez coba menjaga optimisme.

"Kami bisa menang, dan kami yakin. Kami bekerja dengan level maksimum. Fans turut berperan karena bisa memengaruhi perjuangan Napoli. Kami menghadapi laga berat melawan tim kuat. Arsenal memuncaki klasemen dan memiliki pelatih terbaik di Premier League," tutur Benitez.

Arsenal sendiri hanya mebutuhkan satu angka demi memastikan tiket ke babak 16-besar sebagai juara grup. Namun, Napoli tak akan mempermulus langkah The Gunners.

"Kami harus coba menguasai permainan dan menang dengan potensi yang kami miliki. San Paolo akan memberi suntikan moral. Kepada fans, saya menjanjikan tim akan mengerahkan segenap kemampuan demi meraih hasil bagus. Saya berharap semua pemain memberikan 100 persen," papar Rafael Benitez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rafael Benitez Yakin Napoli Kalahkan Arsenal

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/rafael-benitez-yakin-napoli-kalahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafael Benitez Yakin Napoli Kalahkan Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafael Benitez Yakin Napoli Kalahkan Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger