Mayat Wanita Anonim Bukan Warga Rejosari

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Lurah Rejosari Wasis Harjono membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas. Tapi ia menyebut tidak mengenali wanita tersebut.

"Saya langsung cek ke tempat penemuan," katanya di lokasi, Selasa (31/12/2013).

Setelah dilihat, ia tidak mengetahui mayat tersebut. Sehingga diharapkan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi pihak kepolisian atau Rumah Sakit umum Ryacudu.

Ia menerangkan, saat ditemukan, mayat tersebut memiliki ciri kulit hitam dan rambut ikal. Kemudian tinggi sekitar 150 cm. Saat ditemukan, mayat memakai baju kotak-kotak, celana dasar warna coklat, serta memakai jilbab warna coklat muda. 

Menurut pantauan Tribunlampung.co.id, penemuan mayat menjadi tontonan warga. Bahkan mereka saling berdebat terkait penyebab kematian wanita anonim tersebut. 

Sebelumnya, seorang mayat wanita tak dikenal yang diperkirakan berumur 35 tahun ditemukan tergeletak di depan rumah Sarmadi, RT 2 LK 5, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Selasa (31/12/2013).

Menurut Sarmadi, mayat kali pertama ditemukan oleh isterinya, Panikem, saat akan belanja. Pada saat itu, Panikem melihat sesosok tubuh terlentang di halaman rumah korban, tepatnya di bawah pohon Sawo.

Saat ditemukan, perempuat tersebut sudah tidak bernyawa. "Jasadnya ditemukan pukul 08.00 WIB," bebernya seraya menjelaskan dirinya dan warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. (*)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Wanita Anonim Bukan Warga Rejosari

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/mayat-wanita-anonim-bukan-warga-rejosari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Wanita Anonim Bukan Warga Rejosari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Wanita Anonim Bukan Warga Rejosari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger