King Koil Beri Garansi Per 15 Tahun

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- King Koil Springbed memamerkan produknya dari berbagai type di Chandra Super Store Tanjungkarang. Adapun type yang dipamerkan, di antaranya Hemingway, Fitzgerald, Steinbeck, dan Christopractor Endorsed (CE) berukuran 1800 x 200.

Sales Promotion Girl (SPG) King Koil USA Isti menjelaskan, salah satu kelebihan springbed type CE adalah sangat cocok bagi yang mempunyai keluhan sakit pinggang.

Untuk promo yang diberikan, adalah harga yang sangat terjangkau yakni Rp 9,9 juta dan garansi 15 tahun untuk pernya, baik pembelian cash ataupun kredit. Bagi pembelian kredit bisa memakai Adira, Kredit Plus, atau kartu kredit di antaranya Mandiri, BNI, dan BCA.

Kemudian type lainnya, Stein Beck, memiliki keunggulan memakai memory foam yang tekstur matras pada springbednya sangat lembut sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh.

"Produk ini spesial karena ini adalah keluaran terbaru dan eksklusif hanya ada di Showroom American Giant Matras (AGM), karena di toko lain tidak ada," paparnya, Selasa (31/12/2013). (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

King Koil Beri Garansi Per 15 Tahun

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/king-koil-beri-garansi-per-15-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

King Koil Beri Garansi Per 15 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

King Koil Beri Garansi Per 15 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger