Kamar KPop Impor Produknya dari Korea dan Cina

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.co.id-Demi memberikan kepuasaan pada pelanggan, Kamar KPop mendatangkan langsung beberapa aksesor terkait KPop dari sejumlah suplier dari Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Yogyakarta.

Bahkan untuk beberapa produk tertentu seperti earphone, DVD dan beberapa lainnya diimpor dari Cina dan Korea.

"Kebetulan link yang nyediain produk-produk itu sudah kenal, ada yang dari Pulau Jawa ada juga yang dari Korea langsung. Nah, jadi mereka (pelanggan) yang di Lampung engga perlu nyari link online shop lainnya. Cukup lewat aku, karena enggak mungkin tepu-tepu, rumah aku kan di sini juga," ujar pemilik Kamar KPop, Sellyka Nurhalim, pada Tribunlampung.co.id, Minggu (29/12/2013).

Terkait kualitas, perempuan kelahiran 11 April 1993 ini menegaskan selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan pelanggan setianya. Hal ini pasalnya didasari pengalaman Sellyka kala masih mengalami kesusahan mencari aksesori KPop di dunia maya, yang apesnya berkualitas buruk.

"Itu pengalaman tersendiri lah bisa ketipu dengan barang yang aku beli dari vendor. Makanya sekarang sebagai penjual, aku berusaha jaga kualitas dan kepercayaan konsumen aku," tegas mahasiswi Teknokra ini.

"Apalagi kalau melihat kenyataannya, baru Kamar KPop punya aku lah yang ada di Lampung dan bisa nyediain barang kebutuhan fans KPop. Aku jelas jaga bener-bener peluang ini jangan sampai hilang hanya karena barang yang aku jual mengecewakan mereka," beber dia berpromosi.

Sedangkan untuk media pemasaran, Sellyka tetap mempertahankan media online berupa jejaring sosial facebook dan twitter sebagai ajang promosi produknya. Akun facebook bernama Sherry Shop dan akun twitter @MsSellyka tetap ia didaulat sebagai etalase maya tempat ia memajang produk-produk unggulan yang ditawarkan kepada konsumen.

Selain itu, media lain berupa BlackBerry Messanger juga tak luput oleh Sellyka sebagai media pemasaran. "BBM bisa dibilang denyut nadi usaha ini, karena sekarang aja sudah ada dua grup BBM yang aku kelola khusus untuk usaha ini," ungkapnya.

Konsumen tersebut, sambung Sellyka, berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai kantoran hingga ibu rumah tangga.

"Tapi untuk barang-barang Kpop bisa dibilang mayoritas konsumennya pelajar sampai mahasiswa. Walau nggak menutup kemungkinan bisa lebih jauh lagi penetrasi pasarnya, seiring berjalannya waktu. Karena saya optimistis, usaha ini masih terbuka lebar peluangnya di Lampung," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kamar KPop Impor Produknya dari Korea dan Cina

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/kamar-kpop-impor-produknya-dari-korea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kamar KPop Impor Produknya dari Korea dan Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kamar KPop Impor Produknya dari Korea dan Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger