Brendan Rodgers Pusing Skuat Liverpool Cedera

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menganggap skuat Liverpool saat ini cukup mumpuni untuk bersaing merebut gelar, meski banyak pemain yang cedera.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Liverpool untuk sementara menduduki posisi teratas dengan 36 poin. Liverpool unggul selisih gol dari Arsenal yang juga memiliki nilai sama.

"Saat ini, kami memiliki beberapa masalah cedera pemain. Sangat disayangkan, karena sekarang adalah periode-periode yang sulit," kata Rodgers seperti dilansir Soccernews, Selasa (24/12/2013).

"Terakhir, kami kehilangan Jon Flanagan. Dia mengalami cedera melawan Cardiff City. Sebelumnya, Flanagan merasa siap bermain. Namun, dia kembali mengalami masalah cedera."

Pada pekan selanjutnya, Liverpool akan menghadapi tantangan berat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (26/12/2013). The Citizens memiliki catatan apik dengan mencetak 100 persen kemenangan di kandang.

"Kami akan menggunakan para pemain yang ada. Semua pemain tampil luar biasa dan kami tahu ada jadwal sibuk menanti. Ini kesempatan kami membawa para pemain muda. Itulah guna akademi kami," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brendan Rodgers Pusing Skuat Liverpool Cedera

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/brendan-rodgers-pusing-skuat-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brendan Rodgers Pusing Skuat Liverpool Cedera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brendan Rodgers Pusing Skuat Liverpool Cedera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger