2014, Indepth Publishing Target Terbitkan 40 Buku

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung  Reny Fitriani

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Tahun 2013 bagi Indepth Publishing adalah tahun yang membawa kesan tersendiri.

Managing Director Indepth Publishing, Tri Purna Jaya, menjelaskan setelah menutup tahun 2013 dengan torehan 36 buku dalam kurun waktu satu tahun, maka total selama satu setengah tahun Indept Publishing telah menerbitkan 60 judul buku.

Hal ini membuktikan bahwa budaya literasi di Lampung terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Bagi kami hal tersebut tentu sangat menggembirkan bagi kami penerbit kecil yang hanya mengandalkan semangat. Rencanaya kami menutup tahun 2013 ini dengan buku "Menjaga Nama Baik" karya Adian Saputra, yang akan kami bedah pada 29 Desember mendatang di Kafe Dawiels," kata Tri, dalam rilisnya, Jumat (27/12/2013).

Tahun depan, terusnya, ditargetkan menerbitkan 40 judul buku selama 2014. Target 40 judul buku ini dipatok dengan mengembangkan strategi kerja sama, baik dengan pusat-pusat kajian di kampus, NGO, akademisi, serta pemangku kepentingan lainnya.

"Kami optimistis target ini dapat tercapai dengan semangat dan kerja keras. Kami juga bersyukur, dukungan terhadap pengembangan budaya literasi di Lampung terus meningkat," katanya.

"Penulisnya juga datang dari berbagai kalangan, dan tidak hanya berasal dari Lampung, tapi juga luar Lampung. Bahkan, beberapa buku ditulis oleh penulis yang berdomisili di luar negeri," tambahnya.

Awal Januari 2014, Indepth Publishing  bersiap merilis empat buku baru: "Hukum dalam Lintasan Sejarah" karya Prof Dr FX Adji Samekto, Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Diponegoro; "Mengapa Kita Berkonflik, Negara Hukum dan Demokrasi: Pasang Surut Negara Hukum Pasca Reformasi" yang ditulis  Lina Maulidiana, Dosen Universitas Saburai; dan "Pengelolaan Kawasan Strategis Nasional Selat Sunda" karya Dr M Akib dkk.

"Buku Mengapa Kita Berkonflik terasa istimewa karena berisi esai-esai tentang perdamaian dari berbagai kalangan, mulai jurnalis, agamawan, budayawan, aktivis, akademisi dalam dan luar negeri," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

2014, Indepth Publishing Target Terbitkan 40 Buku

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/12/2014-indepth-publishing-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2014, Indepth Publishing Target Terbitkan 40 Buku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2014, Indepth Publishing Target Terbitkan 40 Buku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger