Surprise!OVJ Kembali Sambangi Lampung

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Program komedi fenomenal dari stasiun televisi Trans7 Opera Van Java (OVJ) kembali menyambangi Provinsi Lampung, tepatnya di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (30/11/2013) malam.  

Informasi ini seperti tribunlampung.co.id kutip lewat laman resmi mereka yaitu www.trans7.co.I'd. "Lampung (30/11/2013), akan menjadi tujuan roadshow selanjutnya yang dipilih untuk menghibur warganya secara langsung," demikian tertulis di laman tersebut.

Sama dengan roadshow di kota-kota lain di Indonesia, sebelum beraksi secara langsung, sejumlah wayang OVJ nantinya akan melakukan konvoi keliling kota. Selain itu, ada pula kesempatan meet and greet bersama wayang OVJ pada hari Selasa (26/11/2013).

Penampilan Andre, Sule, Nunung, Azis, dan Parto di Lampung kali ini merupakan kali kedua setelah tahun sebelumnya mereka hadir di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Masyarakat pun tidak dikenai biaya untuk menyaksikan aksi kocak Sule yang kali ini dihadirkan di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Surprise!OVJ Kembali Sambangi Lampung

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/11/surpriseovj-kembali-sambangi-lampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Surprise!OVJ Kembali Sambangi Lampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Surprise!OVJ Kembali Sambangi Lampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger