Pengakuan Cewek DJ yang Dirayu Enji

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Tidak bisa dihitung jari lagi, berapa kali Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji mendekati 'disc jockey' sejumlah klub malam di Jakarta bernama Anggun. Setelah Anggita Sari, Enji menebarkan pesonanya pada Anggun.

Kedekatan Enji dan Anggun itu terjadi sebelum pertunangannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting (22). Meski mengaku sering didekati dengan beragam rayuan Enji, Anggun menolaknya. Salah satu alasan Anggun menolak Enji adalah Ayu.

"Waktu itu, yang aku tahu, dia (Enji) sudah mau bertunangan sama Ayu. Eh, masih aja 'deketin' aku. Sama sekali tidak aku ladeni," kata Anggun ketika dihubungi melalui telepon, Senin (11/11/2013) pagi.

Setiap kali bertemu Enji, biasanya di klub malam, Anggun tidak pernah membicarakan Ayu dengan anak mantan pejabat Polri tersebut. Enji juga tak pernah terdengar sekalipun menceritakan Ayu dengan Anggun.

Namun, Anggun mengetahui, Enji dan Ayu akan merencanakan pernikahan, setelah sebelumnya bertunangan. "Dia (Enji) tidak mengaku pun, aku tahu. Kalau lagi jalan bareng, aku tidak pernah tanya-tanya soal Ayu Ting Ting," ujarnya.

Seringnya Enji mengajaknya jalan dan nongkrong sambil minum anggur (wine) di klub malam, membuat Anggun menduga, dirinya akan jadi pacar Enji. "Dia (Enji) coba dekati aku. Tapi aku tolak. Kami berteman saja," kata Anggun.

Demi Ayu dan kelancaran hubungan asmaranya hingga ke pernikahan, Anggun selalu menolak 'kebaikan' Enji itu. "Dia (Enji) kan sudah menjadi tunangan Ayu. Tapi kok ya 'deketin' aku," jelas Anggun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengakuan Cewek DJ yang Dirayu Enji

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/11/pengakuan-cewek-dj-yang-dirayu-enji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengakuan Cewek DJ yang Dirayu Enji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengakuan Cewek DJ yang Dirayu Enji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger