Bupati Tanah Laut Batal ke Pringsewu

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 11.26

Laporan Wartawan Tribun Lampung R Didik Budiawan C


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Satu dari enam pemimpin kabupaten/kota yang diagendakan mengunjungi Kabupaten Pringsewu, yakni Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Bambang Alamsyah.

Perwakilan Departemen Dalam Negeri Sudarmadi mengatakan, ketidakhadiran Bupati Tanah Laut karena ada tugas dari daerahnya.

Diberitakan sebelumnya, pimpinan enam kabupaten/kota dari Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Maluku mengunjungi Kabupaten Pringsewu, Selasa (26/11/2013).

Antara lain Bupati Tanah Laut,  Kalimantan Selatan, H Bambang Alamsyah; Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara  Herson Mayulu; Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat, Rohim Mintareja; Wakil Bupati Pasuruan, Jawa Timur, Riang Kulup Prayuda; Wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, Fahmi Massiara M H; dan Wakil Bupati Maluku Tenggara, Maluku, Yunus Serang.

Kedatangan enam pemimpin kabupaten/kota ini dalam rangka Observasi Lapangan Orientasi Kepemimpinan dan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Angkatan ke VI di Kabupaten Pringsewu.

Sebelumnya, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengatakan Pringsewu merupakan satu dari tiga kabupaten di Lampung yang dikunjungi enam pimpinan kabupaten/kota.

Menurut Sujadi, Pringsewu menjadi salah satu kabupaten yang dikunjungi lantaran sebagai daerah otonomi baru (DOB). "Kemudian, ada geliat baik barangkali yang dilihat oleh mereka untuk melakukan percepatan-percepatan pembangunan, infrastruktur, dan apa yang menjadi program masyarakat," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Tanah Laut Batal ke Pringsewu

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/11/bupati-tanah-laut-batal-ke-pringsewu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Tanah Laut Batal ke Pringsewu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Tanah Laut Batal ke Pringsewu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger