Unai Emery Minta Sevilla Lebih Galak

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Mereka mengalahkan wakil dari Portugal Estoril, disusul kemenangan atas tim dari Jerman Freiburg.

Tapi pada laga terakhir saat menjamu Freiburg, Sevilla harus bersusah payah meraih kemenangan. Gol pembuka baru terjadi dari titik putih penalti melalui Diego Perotti di babak kedua. Satu gol lagi baru terjadi di masa injury time melalui Carlos Bacca.

Bertandang ke Ceko meladeni Slovan Liberec, pelatih Sevilla Unai Emery meminta lebih dari pemain-pemainnya. Menengok kemenangan atas Freiburg, Emery menuntut Ivan Rakitic dkk bermain lebih garang sejak awal laga.

"Saya senang dengan tiga poin itu. Ini membuat kami percaya diri. Banyak sisi positifnya dari kemenangan ini tapi kami masih harus memperbaiki diri, terutama di babak pertama," ungkap Emery.

Laga berikutnya di Liberec, Sevilla bakal mengalami kesulitan. Tujuh tahun silam mereka juga pernah meladeni wakil dari Ceko ini di kompetisi yang sama. Ketika itu Andalucia harus pulang tanpa kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol.

Menengok pengalaman terakhir di Liberec, Emery harus mempunyai jurus jitu untuk bisa menembus tembok pertahanan Jaroslav Silhavy. Ditambah lagi, skuad Silhavy mempunyai energi lebih bila bermain di depan pendukung sendiri Terbukti dengan rekor mereka yang tidak terkalakan selama satu tahun terakhir bila bermain di Stadion U Nisy.

Udinese telah merasakan garangnya anak-anak asuhan Silhavy bila bermain di depan pendukung sendiri. Tim elit Italia itu bertekuk lutut dan tersingkir setelah ditahan imbang 1-1 dari skuad Silhavy itu.

Jadi Sevilla jangan terlalu percaya diri dulu meski memiliki catatan sempurna dengan enam kemenangan beruntun sejak kualifikasi di Liga Europa musim ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Unai Emery Minta Sevilla Lebih Galak

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/unai-emery-minta-sevilla-lebih-galak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unai Emery Minta Sevilla Lebih Galak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unai Emery Minta Sevilla Lebih Galak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger