Polisi Selidiki Beredarnya Video Asusila Siswa SMPN 4 di Internet

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Rekaman berdurasi 4 menit yang diduga sebagai video asusila siswa SMP Negeri 4, Jakarta Pusat, mulai tersebar di dunia maya dan lewat link-link yang tersebar melalui smartphone. Untuk itu, polisi akan mendalami kebenarannya.

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, ada tiga rekaman video lewat HP yang sempat dianalisis tim penyidik dalam kasus ini atas laporan orangtua siswa AE, siswa perempuan di video itu.

"Beberapa sudah dihapus, kalau ada yang sempat beredar, kami akan lacak dengan IT identification, siapa penyebarnya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2013).

Untuk kasus ini, Rikwanto mengaku pihaknya belum dapat menentukan ada tidaknya pelanggaran hukum. Karena itu, kata Rikwanto, pada Jumat, penyidik memeriksa AE, siswa perempuan pelaku adegan mesum di video itu.

Pemeriksaan, katanya, untuk mengonfirmasi sejumlah dugaan pihaknya terkait video mesum itu. "Sebab, banyak masukan yang kami dengar. Apakah mereka suka sama suka, di-bullying, dipaksa, akan kami konfirmasikan," katanya.

Sementara untuk FP, siswa pria dalam adegan video itu, pihaknya belum mengetahui keberadaannya. "Masih kami telusuri dan hubungi keluarganya," kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan kepada kedua siswa pelaku adegan di dalam video itu sangat penting untuk mendalami motif dari perbuatan itu serta tujuan, dan juga kaitannya dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami berupaya ungkap dan akan melihat apa yang sebenarnya terjadi," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Selidiki Beredarnya Video Asusila Siswa SMPN 4 di Internet

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/polisi-selidiki-beredarnya-video.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Selidiki Beredarnya Video Asusila Siswa SMPN 4 di Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Selidiki Beredarnya Video Asusila Siswa SMPN 4 di Internet

sebagai sumbernya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger