Jokowi Tidak Mungkin Jadi Anak Durhaka

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Mantan Wali Kota Solo Joko Widodo diyakini tidak akan sangat percaya diri untuk kemudian memaksakan maju mencalonkan diri jadi Presiden di pemilu 2014 mendatang. Apalagi, di berbagai lembaga survei, Jokowi yang tak lain Gubernur DKI Jakarta ini diunggulkan menjadi presiden.

Hampir mustahil Jokowi akan berubah watak menjadi anak durhaka alias berseberangan dengan sang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya tidak percaya Jokowi akan tetap maju jadi capres 2014 bila Megawati tidak mengizinkan dirinya. Justru, kekuatan Jokowi itu salah satunya adalah ketaatannya pada Megawati. Hampir mustahil Jokowi akan berseberangan dengan Megawati," kata Board of Advisor CSIS, Jeffry Geovanie dalam pernyataannya, Jumat(18/10/2013).

Boleh saja kata Jeffry Jokowi menjadi capres paling diunggulkan saat ini namun apakah Jokowi akan maju jadi capres di 2014 sangat bergantung pada keputusan Megawati bukan pada keputusan Jokowi sendiri.

Apalagi, perjalanan politik Megawati sudah sangat panjang, Megawati adalah politisi senior yang paling matang saat ini. "Sudah pasti Megawati akan memutuskan kebijakan yang paling tepat buat masa depan PDIP dan masa depan Jokowi," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Tidak Mungkin Jadi Anak Durhaka

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/jokowi-tidak-mungkin-jadi-anak-durhaka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Tidak Mungkin Jadi Anak Durhaka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Tidak Mungkin Jadi Anak Durhaka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger