Intel Gadungan Paksa Sejoli Pelajar Beradegan Tak Senonoh lalu Direkam

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Dua orang pria di Kediri, Saefudin (32) dan Asrofi (21) tega menodai siswi SMP, sebut saja Bunga (15).

Setelah menodai Bunga, kedua pelaku bahkan memeras dan mengancam akan menyebarkan adegan mesumnya.

Karena takut dan depresi, akhirnya Bunga mengadukan masalah itu kepada orangtuanya dan selanjutkan dilaporkan ke Polres Kediri Kota, Minggu (14/10/2013).

Penangkapan, dirancang dengan memancing kedua pelaku janjian bertemu di seputaran Terminal Tamanan Kota Kediri. Tanpa curiga, kedua pelaku Asrofi dan Saefudin mendatangi korban dan langsung diringkus polisi.

"Kasus  yang menimpa pelajar telah berlangsung pada 19 September lalu, di kawasan pinggir hutan dekat areal kandang kuda tempat Wisata Puhsarang," ujar Kapolres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (14/10/2013).

Dijelaskan Kapolres, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Polisi masih mengembangkan kasus pemerkosaan yang menimpa pelajar ini, terkait kemungkinan adanya tambahan tersangka lain dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi.

Kisah memilukan itu sendiri, berawal saat pelajar kelas dua SMP ini tengah berduaan dengan sang pacar di pinggir hutan Dusun Mojoduwur, Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kala itu, Saefudin dan Asrofi langsung mendekat dan menuduh keduanya akan melakukan perbuatan mesum.

Kedua korban ketakutan, karena salah satu pelaku mengaku anggota intel polisi. Karenanya, kedua remaja yang sedang melakukan pacaran itu, tak berdaya dipaksa oleh pelaku memperagakan adegan mesum.

Kedua korban, semula diminta telanjang untuk melakukan adegan hubungan badan. Namun, karena dilihat orang lain, Bunga dan pacarnya tidak bisa melakukannya.

Selanjutnya Asrofi mengajak korban Bunga untuk berhubungan mesum. Adegan itu direkam Saefudin dengan kamera ponsel. Sebaliknya, saat Saefudin berhubungan mesum dengan Bunga, direkam Asrofi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Intel Gadungan Paksa Sejoli Pelajar Beradegan Tak Senonoh lalu Direkam

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/intel-gadungan-paksa-sejoli-pelajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Intel Gadungan Paksa Sejoli Pelajar Beradegan Tak Senonoh lalu Direkam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Intel Gadungan Paksa Sejoli Pelajar Beradegan Tak Senonoh lalu Direkam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger