G Beri Holly Perhiasan dan Mobil

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Kabar yang mengatakan Holly Angela merupakan istri siri G , auditor utama Keuangan Negara I, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selain adanya pengakuan dari pihak keluarga Holly juga ada bukti lain.

Kabar itu makin dibenarkan dengan adanya foto-foto di media massa tentang adanya foto G  tengah bersama dengan Holly. Selain itu di kamar apartemen Holly juga ditemukan beberapa foto dokumentasi Holly dengan G.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com dari sumber di kepolisian dan beberapa teman Holly diketahui G  kerap memberikan kekayaan materinya kepada Holly.

Beberapa barang yang diberikan G  pada Holly yakni sebuah mobil Honda CRV dan beberapa perhiasan bertabur batu-batuan swarovski.

"Ya, mobil Honda CRV itu pemberian G, selain itu G  juga memberikan perhiasan-perhiasan swarovski pada Holly," tuturnya, Minggu (13/11/2013).

Kemudian saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian mengenai kepemilikan Honda CRV milik Holly berwarna hitam, keluaran tahun 2011, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan membenarkan kepemilikan mobil tersebut.

"Soal mobil CRV itu memang mobil tersebut merupakan miliknya Holly," singkat Herry.

Namun saat ditanya mengenai kebenaran mobil itu merupakan pemberian G, Herry menjawab tidak tahu menahu.

"Itu memang benar punya Holly. Tapi mengenai mobilnya pemberian siapa atau yang lainnya, kami tidak tahu," kata Herry.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan sampai saat ini, pihak penyidik belum bisa memastikan kebenaran kabar hubungan Holly merupakan istri siri  G.

"Tidak ditemukan dokumen apa pun Holly itu dengan siapa. Makanya terkait temuan foto-foto itu (Holly dengan G ) hal itu akan dikonfirmasikan ke yang bersangkutan (G) dalam pemeriksaan nanti," tegas Rikwanto.


Anda sedang membaca artikel tentang

G Beri Holly Perhiasan dan Mobil

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/g-beri-holly-perhiasan-dan-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

G Beri Holly Perhiasan dan Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

G Beri Holly Perhiasan dan Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger