Ada Sensasi saat Menembak

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Nirina Zubir untuk kali pertama dalam hidupnya, belajar menembak sasaran dengan senjata api betulan. Ia belajar untuk mendalami perannya sebagai detektif kepolisian dalam film "Comic 8" besutan sutradara Anggy Umbara.

Ia berlatih selama beberapa hari. Mulai dari cara memegang senjata api sampai posisi gestur tubuh ketika ia melepaskan tembakan. Tak disangkanya senjata pendek yang digunakannya sangat berat.

"Ini pertama kali memegang senjata, dan berat. Waktu menembak semua lemak di badan bergetar," ucapnya ngakak, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Saat pelatihan beberapa jenis senjata api dicobanya. Mulai dari senjata laras pendek dan laras panjang. Hal itu diperlukan karena perannya sebagai detektif kepolisian dituntut menguasai penggunaan senjata tersebut.

"Semua dicoba, karena saya detektif. Jadi waktu berhubungan dengan senjata nggak kaget," katanya. Ia pun menyukai proses syuting film yang tidak instan. Semua digarap serius dan sangat baik untuk keberhasilan aktingnya.

"Hasilnya pasti keren, karena dengan keseriusan di awal hasilnya pasti keren," ujarnya.(tribunnews)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Sensasi saat Menembak

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/10/ada-sensasi-saat-menembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Sensasi saat Menembak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Sensasi saat Menembak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger