Vega Stephanie Nyaris Jadi Korban Segombal Vicky Prasetyo

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Heboh bahasa 'intelek' Vicky Prasetyo, bekas tunangan pedangdut Zaskia Gotik yang marak di sosial media, membuat pedangdut Vega Stephanie(18) gregetan plus geli sendiri.

Sebab, ia punya pengalaman serupa seperti yang dialami rekan seprofesinya itu. Menurut pelantun lagu 'Kasih Tahu Nggak Ya' itu, bahwa jam terbangnya sebagai biduan membuatnya sering berkenalan dengan banyak pria dan juga beragam kelakuan.

"Ramai berita Vicky Prasetyo aku jadi ingat pengalaman dulu. Aku nyaris digombalin seperti itu. Memang sama-sama pinter ngomong dan ngerayu tapi nggak sampai ngomongnya ngelantur seperti Vicky," kata Vega ditemui di Ketan Susu Cafe di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Saking kerapnya bertemu pria semacam Vicky, pemilik 'Goyang Badai' mengaku kebal dan paham dengan cowok gombal semacam itu.

"Namanya kalau perbuatan diawali dengan kebohongan pasti akan ketahuan. Jadi sebelum mengkudeta perasaan aku, aku udah tahu ha...ha," kata Vega bergurau dengan mengucapkan kata 'kudeta' seperti dikatakan Vicky.

Meski dangdut telah dijadikan profesinya untuk mendulang rupiah, di usianya yang masih muda, Vega tetap tidak meninggalkan studinya. Saat ini dia kuliah di Bina Sarana Informatika, Jurusan Manajemen.

"Insya Allah kalau D3 selesai aku mau lanjut S1. Bagi aku sekolah nggak boleh diabaikan. Namanya penyanyi kan rejekinya pasang surut, minimal aku punya pegangan untuk kerja kantoran. Kalau sekolah kan biar nggak dibodohin orang yang pinter ngomong ha...ha," kata pedangdut yang dikenal lewat ajang Tarung Dangdut di MNCTV itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vega Stephanie Nyaris Jadi Korban Segombal Vicky Prasetyo

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/09/vega-stephanie-nyaris-jadi-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vega Stephanie Nyaris Jadi Korban Segombal Vicky Prasetyo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vega Stephanie Nyaris Jadi Korban Segombal Vicky Prasetyo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger