Scoopy Hadir dengan FI Kelir Baru

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna biru Scoopy FI untuk melengkapi pilihan yang sudah tersedia sebelumnya. Dua warna pilihan baru adalah biru untuk varian Sporty dan Stylish yang mulai dijual sejak bulan ini ke seluruh jaringan Honda di Indonesia. Dengan ini, kini tersedia 7 pilihan kelir.

Menurut AHM, berdasarkan penelitian mereka, biru menjadi warna paling digemari anak-anak muda jaman sekarang. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, Scoopy-FI semakin diterima karena desainnya yang menarik, ekonomis dan nyaman dikendarai.

"Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan anak muda yang gemar pada hal baru. Kami optimis, warna baru dapat menjawab kebutuhan tersebut," jelas Margono. AHM menargetkan penjualan Scoopy FI 20.000 unit per bulan.

Scoopy Sporty terdiri dari tiga pilihan warna, yakni Urban Blue, Metro Black, dan Cosmo Cream. Sedangkan Stylish, Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

Meski cuma tambah warna, Honda mulai menaikkan kembali banderol Scoppy menjadi Rp 14,25 juta-on the road Jakarta dari sebelumnya Rp 14,1 juta. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Scoopy Hadir dengan FI Kelir Baru

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/09/scoopy-hadir-dengan-fi-kelir-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scoopy Hadir dengan FI Kelir Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scoopy Hadir dengan FI Kelir Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger