Nasri: City Sukses Balas Dendam

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Gelandang Manchester City Samir Nasri menyambut gembira kemenangan timnya 4-1 atas Manchester United, pada lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (22/9/2013).

Pada laga tersebut, City unggul empat gol terlebih dahulu melalui lesakan Sergio Aguero (menit ke-16 dan ke-47), Yaya Toure (45+1), serta Nasri (50). MU hanya bisa memperkecil skor lewat Wayne Rooney (87).

"Ini benar-benar kemenangan spesial, karena kami mengirim pesan besar untuk rival kami bahwa Manchester City menjadi lebih kuat. Kemenangan derbi membuat fans kami hari ini dan besok akan senang. Ini adalah saat yang istimewa karena meraih kemenangan," ucap Nasri kepada BBC usai pertandingan.

Hasil positif ini membuat City untuk sementara menempati urutan ketiga klasemen Premier League dengan 10 poin. City tertinggal dua poin dari dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang berada di atasnya.

"Bagi kami, ada perasaan berbeda dari musim lalu. Hari ini ada sedikit aroma balas dendam. Musim lalu, semua orang sedih karena gol Robin van Persie pada menit-menit akhir melalui tendangan bebas. Kali ini berbeda. Kami menunjukkan hari ini bahwa di tim kami ada pemain besar dan mampu menunjukkan kinerja yang baik," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nasri: City Sukses Balas Dendam

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/09/nasri-city-sukses-balas-dendam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasri: City Sukses Balas Dendam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasri: City Sukses Balas Dendam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger