Mou Janjikan Mata Starter di Liga Champions

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji penampilan gelandang Juan Mata saat diturunkan dalam laga kontra Tottenham Hotspur.

Mourinho menyebut Mata membuktikan kelayakannya menembus tim utama The Blues setelah di awal musim hanya menjadi pemain cadangan.

"Menurut saya, itu caranya meminta dimainkan. Tak bagus jika seorang pemain cerewet di media, atau meminta agennya berbicara. Ia tampil bagus saat melawan Swindon (di Capital One Cup), dan ia mengubah tim di babak kedua melawan Spurs," kata Mourinho.

Dalam pertandingan Capital One Cup tengah pekan lalu, Mata diturunkan sebagai starter. Sementara saat melawan Spurs, Mata diturunkan sebagai pemain pengganti. Pemain Spanyol ini berjasa memberi assist untuk John Terry dan menyamakan kedudukan 1-1.

Berkaca pada dua pertandingan tersebut, Mourinho pun menyiratkan rasa 'luluh' untuk Mata. Ia bahkan berani menyebut Mata akan bermain melawan Steaua Bucharest pada matchday kedua Liga Champions, Selasa mendatang.

"72 jam sebelum melawan Steaua, saya dengan senang hati mengumumkan Mata akan bermain. Ia membuktikan ia layak menjadi starter," pungkas Mourinho.

Dengan ucapan Mourinho tersebut, kemungkinan Oscar akan menjadi cadangan kontra Steaua. Selama ini Mourinho lebih memilih Oscar sebagai playmaker dan menyebabkan Mata banyak berkutat di bangku cadangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mou Janjikan Mata Starter di Liga Champions

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/09/mou-janjikan-mata-starter-di-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mou Janjikan Mata Starter di Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mou Janjikan Mata Starter di Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger