Chelsea Setuju Tawari Kontak Baru untuk John Terry

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - John Terry mencetak gol penting bagi Chelsea pada laga derbi London yang berakhir 1-1 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu kemarin.

Gol yang tercipta pada menit ke 65 melalui assist dari Juan Mata itu menyelamatkan muka The Blues dari kekalahan.

Berkat gol itu, Chelsea dikabarkan menawarkan kontrak baru bagi Terry. Ikatan kontrak pemain bek berusia 32 tahun itu dengan Stamford Bridge akan berakhir akhir musim ini.

Sabtu lalu, Michael Emenalo dan dewan klub memutuskan melupakan kasus-kasus Terry di masa lalu, dan bersedia memperpanjang kontrak mantan kapten Timnas Inggris. Akan tetapi, mereka menyerahkan kepada Jose Mourinho, pelatih Chelsea keputusan dan penilaian akhir terhadap nasib kontrak Terry. dra

Ini Dia Penyebab Paolo Di Canio Dipecat dari Pelatih Sunderland

sunderland mengumumkan pemecatan Paolo Di Canio dari jabatan pelatih hanya beberapa jam setelah kekalahan Sunderland atas West Brom, pekan lalu. Pernyataan resmi klub waktu itu tak menyebutkan penyebab pemecatan, dan hanya mengumumkan Kevin Ball, pelatih tim remaja Sunderland sebagai caretaker.

Publik menduga, penyebab pemecatan itu terkait penampilan buruk Sunderland di Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, ternyata catatan kekalahan itu hanya faktor kecil saja di balik pemecatan Di Canio.

Penyebab utama pelatih asal Italia itu tak lain sikap buruknya terhadap pemain. Menurut laporan Sunday People, para pemain melaporkan tak suka dengan sikap dan cara Di Canio memperlakukan mereka.

Dalam laporan itu disebutkan, Di Canio bersikap tak sopan, dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para pemain seusai kekalahan atas West Bromwich Albion dengan skor 0-3 pekan lalu. Dia bahkan mengambil air dari botol, memasukkannya ke mulut dan menyemburkannya kepada pemain di ruang ganti.

Para pemain kemudian bertemu dengan manajemen klub dan mengatakan, mereka hanya akan bermain dengan pelatih yang juga menghormati pemain dan bukannya menjelek-jelekkan di hadapan publik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Setuju Tawari Kontak Baru untuk John Terry

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/09/chelsea-setuju-tawari-kontak-baru-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Setuju Tawari Kontak Baru untuk John Terry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Setuju Tawari Kontak Baru untuk John Terry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger