Warga Krui Keluhkan Kondisi Listrik Byarpet

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 11.27

Kepada PT. PLN Lampung, kami warga Pekon Penengahan Karya Penggawa, Krui, Pesisir Barat, Lampung Barat sangat mengeluhkan kondisi listrik di tempat kami.

Pasalnya, kondisi listrik sering mati lampu dan tak menentu waktunya (tidak bisa diprediksi) terkadang siang, malam, atau pagi hari.

Misal, biasanya mati listrik dari jam 22.00 WIB kemudian baru hidup kembali pada pukul 5.00 WIB, namun kondisi listrik pun dengan tegangan rendah sehingga lampu hidup redup (tidak terang).

Kondisi tersebut juga diperparah lagi menyebabkan beberapa alat elektronik seperti TV, kulkas, dan magigcom menjadi rusak.

Kami mohon untuk PLN dapat menindaklanjutinya dan mencarikan solusinya agar kondisi listrik kami dapat membaik. Terima kasih.

Pengirim: +6285269800xxx

Kondisi Padam Disebabkan Pengalihan Energi Listrik

Kami sampaikan terima kasih atas perhatian pelanggan dengan nomor ponsel  085269800*** kepada PLN. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Kondisi padam disebabkan adanya pengalihan energi listrik (manuver) dari PLTD Krui ke jaringan listrik Penyulang Coklat.
Namun kondisi padam tidak berlangsung setiap malam.

Untuk kondisi padam yang bukan disebabkan oleh manuver kemungkinan disebabkan adanya gangguan alam yaitu angin kencang di wilayah arah Pugung Tampak.

Untuk kondisi tegangan yang kualitas tegangan yang kurang baik di daerah tersebut disebabkan panjangnya jaringan listrik Penyulang Coklat yang lebih kurang 300 kms dan beban penyulang yang tinggi.

Hingga saat ini, PLTD Krui dimaksimalkan penggunaannya untuk membantu menaikkan tegangan di Krui dan sekitarnya terutama saat beban puncak pukul 17.00-22.00 WIB.

Untuk memperbaiki kualitas tegangan di Krui dan sekitarnya, PLN saat ini sedang membangun GI Liwa namun belum dapat beroperasi karena terkendala pembebasan lahan pembangunan tower transmisi 150kV.

PLN dan semua unsur terkait seperti pemda sedang mengusahakan pembebasan lahan ini agar segera terealisasi.

I Ketut Darpa
DM Hukum & Humas
PT PLN (Persero) Distribusi Lampung (eka)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Krui Keluhkan Kondisi Listrik Byarpet

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/warga-krui-keluhkan-kondisi-listrik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Krui Keluhkan Kondisi Listrik Byarpet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Krui Keluhkan Kondisi Listrik Byarpet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger