Santiago Bernabeu Siap Sambut Bale

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Kabar mengenai kepindahan gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid semakin santer terdengar. Berita terakhir seperti yang dilansir AS, Madrid telah menyiapkan diri menyambut kedatangan Bale.

Pada Jumat (23/8/2013), Stadion Santiago Bernabeu diketahui mengalami beberapa perubahan. Tribun kehormatan di salah satu sudut Stadion Santiago Bernabeu sudah diatur sedemikian rupa untuk menyambut kedatangan pemain baru.

Biasanya, para pemain baru Los Blancos akan lebih dahulu berdiri di tribun kehormatan saat diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu. Setelah itu, pemain baru Madrid akan langsung menuju lapangan untuk memberikan sedikit atraksi mengolah si kulit bundar.

Sampai saat ini, kubu Madrid masih bungkam soal alasan pekerjaan di tribun kehormatan. Tur stadion pun akan dibatasi pada Sabtu (24/8/2013), yang kemungkinan besar akan digunakan sebagai hari perkenalan Bale sebagai rekrutan anyar Madrid.

Jika hal itu terjadi, maka Bale akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dahulu membeli Daniel Carvajal, Isco, dan Asier Illarramendi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Santiago Bernabeu Siap Sambut Bale

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/santiago-bernabeu-siap-sambut-bale.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Santiago Bernabeu Siap Sambut Bale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Santiago Bernabeu Siap Sambut Bale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger