RCL Agendakan Revolutione Auto Car Contest

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 11.27

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Untuk memantapkan langkah sosialisasinya,  Revolutione Community Lampung (RCL) mengagendakan sejumlah kegiatan berskala nasional. Salah satu bentuk aktivitas tersebut, adalah kontes bertajuk "Revolutione Auto Car Contest" yang bakal diadakan pada 28 September 2013 mendatang.
 
"Untuk teknis kegiatan, konsepnya berupa lomba fotografi, dance dan band performance, DJ perform, automotif contest, dan kegiatan lainnya. Rencananya, kegiatan ini bakal diikuti lebih dari 100 club mobil se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Selain itu, kami juga membuka kesempatan seluasnya bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi," ungkap Vido Arnoldi.
 
Vido mengatakan, secara umum kegiatan ini diarahkan sebagai media memperat tali silaturahmi antar internal dan eksternal komunitas. Selain itu, oleh anggota dapat dijadikan sarana edukasi, memperkenalkan teknis modifikasi, serta kegiatan berhubungan dengan otomotif lainnya.
 
Khusus bagi masyarakat luas, agenda hiburan yang ditampilkan diharapkan mampu memberi efek positif tentang eksistensi keberadaan RCL di tengah masyarakat. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari perayaan anniversary organisasi yang ke-7 tahun.
 
"Untuk tema yang kami usung, lebih mengarah pada semangat menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Harapan kami, semangat "say no to drug" mampu menjadi pegangan seluruh anggota dan kawula muda di Lampung pada khususnya. Semangat lainnya, yakni dalam rangka menumbuhkan kecintaan masyarakat pada dunia otomotif," harap Vido.(fer)


Anda sedang membaca artikel tentang

RCL Agendakan Revolutione Auto Car Contest

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/rcl-agendakan-revolutione-auto-car.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RCL Agendakan Revolutione Auto Car Contest

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RCL Agendakan Revolutione Auto Car Contest

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger