Nikmati Banana Rolled Bread yang Chruncy

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 11.27

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Menikmati kuliner dengan cita rasa khas, ditambah pilihan menu beragam menjadi salah satu acuan pecinta kuliner dalam menyalurkan hasratnya. Apalagi ragam penganan tersebut, ditawarkan dengan harga yang pas dikantong. Social Place yang berlokasi di Jalan Way Rarem No. 7, Pahoman, Bandar Lampung adalah salah satunya.
 
Tempat kuliner berkonsep café ala ank nongkrong ini, menyajikan banyak pilihan menu makanan dan minuman spesial. Di antara menu teranyarnya, yakni Indonesian Food atau olahan makanan khas nusantara. Setelah sebelumnya, tempat ini dikenal dengan ragam olahan makanan berkonsep western.
 
Untuk jenis kreasi menu nusantara yang ditawarkan, berupa bakso bakar, tape goreng, garlic bread, banana rolled bread, pecel lele, soto mie, pecel lele, tahu telur, tahu selimut, lumpia isi, dan banyak jenis lainnya.

"Sajian makanan berkonsep Indonesian Food, secara umum merupakan menu baru di tempat kami. Meski berkonsep lokal, untuk cita rasa boleh diadu dengan menu berkonsep western. Keutamaan dari sejumlah olahan kuliner ini, lebih dominan pada kreasi makanan ringan ala anak nongkrong," ujar Hardi, owner Social Place.
 
Bicara soal menu andalan, ungkap Hardi, sejauh ini menasbihkan Banana Rolled Bread sebagai penganan favorit pilihan konsumen. Kuliner dengan paduan bahan baku pisang jantan, roti, tepung roti, parutan keju, serta cokelat cair ini, bercita rasa gurih manis dan chrunchy. Untuk harga, per porsi Banana Rolled Bread hanya Rp 17.500.(fer)
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Nikmati Banana Rolled Bread yang Chruncy

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/nikmati-banana-rolled-bread-yang-chruncy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nikmati Banana Rolled Bread yang Chruncy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nikmati Banana Rolled Bread yang Chruncy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger