Jack Wilshere : Wenger Pergi, Saya Juga Pergi

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengancam akan pergi jika pelatih Arsene Wenger dicopot dari kursinya.

Menurut pemain Timnas Inggris itu, kritik terhadap Wenger sudah berlebihan dan di luar akal sehat.

"Saya ingin memenangi sesuatu bersama Arsenal dan saya ingin selalu berada di tim ini. Tapi jika Wenger pergi, hal itu bisa berubah dan saya akan ikut pergi," kata Wilshere.

"Arsenal selalu ada di hati saya. Itulah sebabnya saya bersedia menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim. Saya menunjukkan komitmen dan mereka juga menunjukkan hal yang sama. Wenger sudah bertahun-tahun bersama tim ini dan mempersembahkan beberapa trofi. Memang ia belum menghadirkan trofi lagi dalam lima atau enam musim terakhir. Tapi kritik untuknya sudah berlebihan," tutur Wilshere.

Suporter garis keras Arsenal minta rencana perpanjangan kontrak Wenger ditunda dulu. Pasalnya Wenger gagal mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer kali ini dan kalah di laga pembuka.

Menurut Wilshere, Wenger sukses membawa Arsenal ke Liga Champions dalam 16 tahun terakhir dan hal itu harus dihargai. Kegagalan Arsenal meraih trofi dalam delapan musim terakhir bukan salah Wenger semata. Pasalnya, pihak klub juga membiarkan sejumlah bintang Arsenal pergi.

"Pertama kami kehilangan Thierry Henry dan kemudian Cesc Fabregas. Setelah itu Samir Nasri dan Robin van Persie juga ikut pergi. Itu sangat berat setelah Van Persie memilih klub Liga Inggris sebagai klub barunya. Jika kami tetap kompak, saya yakin trofi yang kami tunggu alkan segera datang," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jack Wilshere : Wenger Pergi, Saya Juga Pergi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/jack-wilshere-wenger-pergi-saya-juga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jack Wilshere : Wenger Pergi, Saya Juga Pergi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jack Wilshere : Wenger Pergi, Saya Juga Pergi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger