Ben Affleck Resmi Perankan Batman

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Setelah sebelumnya diperankan oleh Christian Bale, peran Batmankini jatuh ke tangan Ben Affleck. Zack Snyder dan pihak Warner Bros bahkan sudah mengonfirmasi kebenarannya.

"Kami tahu bahwa karakter Batman adalah salah satu yang terkuat di DC Universe. Dan Ben Affleck kami rasa amat cocok untuk menigisi peran tersebut. Karir panjangnya sebagai seorang aktor berbakat juga jadi salah satu pendukungnya," ujar seorang eksekutif Warner Bros, Greg Silverman.

Silverman juga menambahkan bahwa Warner Bros amat yakin Ben Affleck dan Zack Snyder mampu bekerja sama untuk menghadirkan dimensi baru dualisme karakter Bruce Wayne dan Batman. Senada dengan Silverman, Zack Snyder juga amat yakin Ben sanggup menanggung beban untuk mengisi karakter Batman.

"Ben sanggup menjadi lawan main yang baik untuk Henry Cavill (Superman). Dia mampu menciptakan karakter yang lebih tua dan bijak dari Clark Kent. Namun, tetap mempertahankan karisma seorang jutawan ala Bruce Wayne," ujar Zack Snyder.

Batman sendiri bukanlah karakter superhero pertama yang diperankan Ben Affleck. Tahun 2006 silam, Ben sempat berperan sebagai superhero yang mengalami kebutaan, Daredevil. Film tersebut sayangnya mendapatkan beragam kritik pedas dan kurang berhasil di pasaran.

Sekuel Man of Steel dijadwalkan tayang pada Juli 2015. Selain Henry Cavill dan Ben Affleck , sejumlah pemeran di Man of Steel, seperti Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent) turut kembali berperan dalam film yang meraih pemasukan sebesar US$649 juta di seluruh dunia tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Affleck Resmi Perankan Batman

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/08/ben-affleck-resmi-perankan-batman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Affleck Resmi Perankan Batman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Affleck Resmi Perankan Batman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger